23 May 2012

Sup Bayi Manusia Di China Dan Proses Pembuatannya


Kalau sup bunjut, sup kambing, sup ayam, sup daging.. Wajar dan sudah biasalah kita dengan sehari-hari. Sup ular, sup kala jengking, walaupun pelik  tapi masih sanggup di terima mata dan telinga. Tapi, kalau Sup Bayi Manusia ? Jangan kata pelik, di China Sup Bayi Manusia bukanlah hal yang pelik.
Manusia yang dipanggil sebagai mahluk paling mulia dan paling tinggi darjatnya, tapi ternyata ada juga yang tidak mempunyai hati nurani. Bahkan melebihi binatang.
Sup bayi di China

Di China, cerita dari janin/orok/bayi manusia dapat menambahkan kekuatan dan stamina tubuh lelaki. kerana itu, di China, Sup Bayi Manusia ini diberi nama “Healthy Soup”. Seakan-akan Sup yang terbuat dari janin bayi manusia berumur 6–8 bulan ini adalah halal.
Menurut testimoni dari salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan, Taiwan, berumur 62 tahun yang mengaku sebagai pengusaha tetap “Healthy Soup”, menjelaskan khasiat “Healthy Soup” ini dapat mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam. Wew…[ Grrrrrr.....gyler !!! ]
Pengusaha itu tidak menyebutkan berapa harga dia membelinya. Dia hanya memberitahu harga bergantung kepada besar kecilnya bayi, serta bayi hidup atau mati dan sebagainya... 
[ MasyaALLAH...kejamnyaa :(:( ]
Salah satu restoran yang menyediakan “Healthy Soup” ada di kota Fu San-Canton. Dan jika ingin memesan “Healthy Soup” tersebut di restoran tersebut harus menggunakan kata seperti BAIKUT.
Khabarnya, bahan makanan “Healthy Soup” ini disajikan secara fresh, bukan frozen. Yang bermaksud, benar-benar bayi yang baru di lahirkan……. Selain menggunakan bayo sebagai bahan sup, restoran ini juga menyediakan ari-ari bayi sebagai bahan sup, yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga ubat awet muda.

Cara pembuatan “Healthy Soup”

Proses pembuatan sup bayi.

Gambar diatas adalah salah satu janin yang siap dijadikan santapan “Healthy Soup”. Janin yang berumur 5 bulan tersebut, setelah dicuci, di letak diatas papan pemotong. bahan - bahan seperti Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut, sudah disiapkan. Dan anda boleh  lihat sendiri saja di gambar ini bagaimana prosesnya dimulakan.
Lihat gambar - gambar lain.






Menurut beberapa sumber lain, janin yang dinamakan sebagai “Healthy Soup” itu, semuanya adalah janin bayi perempuan. Apakah ini merupakan akibat kebijaksanaan pemerintah China untuk mewajibkan satu anak dalam satu keluarga yg berlaku sampai sekarang atau hanya karena kegemaran orang akan makanan sehat sudah mencapai kondisi yang sangat terkutuk. Yang jelas tindakan ini adalah tindakan tidak beradab.
p/s ~ artikel ini telah di edit sedikit dari segi ayat serta tatabahasa. sumber dari artikel " gugling "






















No comments: